oleh

Peletakan Batu Pertama Renovasi Bangunan Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priuk

RadarKotaNews, Jakarta – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo menyebut wilayah jakarta utara ini tidak asing bagi saya karena saya pernah menjabat kapolsek pademangan dan sering melintas dijalan RE Martadinata ini untuk menuju ke polres.

“Kita harus serius pada saat ini karena masih dalam situasi covid-19 ini dan kita harus serius untuk dapat memeranginya,” kata Hendro saat menyampaikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama renovasi bangunan Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priuk Jalan RE. Martadinata, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020)

“Saya berpesan kepada seluruh anggota polres jakut khususnya untuk anggota polsek tanjung priok, kita harus serius dalam menjalani tugas untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” ujarnya

Terakhir Hendro menambahkan, dengan mengucapkan bismillah kita awali dimulainya pembangunan renovasi polsubsektor volker, sehingga dengan adanya ini dapat berguna untuk masyarakat dalam hal pelayanan.

Sebelum usai dilanjutkan dengan peletakan batu pertama renovasi bangunan Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priok oleh Wakapolda didampingi Walikota, Kapolres, Dirut PT Jackpro dan dilanjutkan penyerahan tumpeng dari Wakapolda kepada Kasubsektor Volker Aiptu HM Harahap. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed