oleh

Pelepasan Raker MUI Tj Priuk Di Dahului Tusyiah dan Do’a Bersama

RadarKotaNews – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjung Priok, Drs. KH. Edi Hamidy mengatakan bahwa, kita disini dalam rangka Pelepasan Raker MUI Kec.Tanjung Priok Jakarta Utara, dengan Tujuan Pemberangkatan ke Hotel Adyaksa Puncak Cisarua Bogor.

“Alhamdulillah dalam acara ini dapat terlaksana walaupun sempat tertunda namun kegiatan Raker MUI Tanjung Priok dapat terwujud.”kata Edi Hamidy sebelum Pemberangkatan Raker MUI ke Hotel Adyaksa Puncak Cisarua Bogor. terlebih dahulu melakukan Tausyiah dan Doa di Masjid Kecamatan Tanjung Priok dan dihadiri Anggota Pengurus MUI Jakarta Utara Selasa (27/02).

Dikatakan Edi, bahwa Raker MUI adalah untuk mengetahui peta wilayah kita sebab banyaknya obyek vital maupun banyaknya tempat-tempat disekeliling kita yang harus bersih dari kemaksiatan.

“Pemberangkatan kita ini murni Program Ulama MUI, untuk Program ke depan dan untuk kepentingan umat bekerjasama dengan umaroh lainnya.”terang Edi

Ia berharap, semoga apa yang dihasilkan Rapat Kerja MUI nanti dapat kita laksanakan dan tidak luput pula kerjasama oleh instansi pemeruntahan baik Kecamatan maupun Polsek Tanjung Priok.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed