oleh

Pasien Covid-19 Jamaah Tabligh Kebun Jeruk Asal Medan di Nyatakan Sembuh Total

RadarKotaNews, Jakarta – Pasien Jamaah Tabligh Kebun Jeruk asal Medan, Sutrisno Habib Waris bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Presiden Indonesia serta kepada Panglima khusunya kepada Letkol Mar Arifin yang dimana telah merawat kami disini selama kami sakit.

Menurut, Sutrisno semua fasilitas yang ada disini baik dari segi makanan dan maupun tempatnya sangat membuat kami senang begitu juga petugas-petugasnya melayani kami dengan kasih sayang selama 24 jam dan kami juga memasrahkan kepada Allah SWT tentang kesembuhan kami dari penyakit Corona ini.

Selain itu, kami juga ber do’a semoga Allah SWT memberikan balasan yang baik atas kebaikan-kebaikan bapak-bapak yang berada disini yang dimana sudah tulus ikhlas merawat kami.

“Saya berpesan kepada semua masyarakat Indonesia agar selalu menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat agar selalu terhindar dari segala macam penyakit,” ujar Sutrisno saat konferensi pers terkait dengan kepulangan Jamaah Tabligh yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, di Pos 7 RSD Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, kamis (9/4/2020)

Disamping itu kata Sutrisno, dengan tekunnya bapak-bapak disini merawat kami, kamipun hanya bisa berserah kepada Allah SWT atas segala penyakit yang diberikan kepada kami serta kesembuhan yang Allah SWT berikan kepada kami. (wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed