Partai Golkar Akan Lakukan Peningkatan SDM Dalam Medsos

RadarKotaNews, Jakarta - Ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafid menyebut bahwa kita sudah dapat pembekalan dari narasumber untuk 2024 nantinya. Dari Pemred sendiri sangat mengapresiasi kegiatan KTT G20 yang dimana hal ini sangat bergantung dari Ketum kita

"Banyak pencapaian di 2022 ini yaitu New Media dan Konvensional dibantu oleh teman-teman DPD," ujar Meutya dalam acara Pendidikan Politik (DIKPOL) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar dan Launching MPO GO di Venue Hotel Sultan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (22/11)

Menurut dia, dengan kegiatan Ketum yang sangat rajin dalam berkegiatan, kemudian dalam tahun ini sebanyak 34 provinsi akhirnya memiliki akun medsos untuk melakukan engagement yang baik dengan masyarakat Indonesia karena 80% rakyat Indonesia membaca berita melalui medsos.

Oleh karena itu, kami perlu melakukan peningkatan SDM dalam Medsos karena ini yang sangat kekurangan di Partai Golkar, MPO GO adalah coaching Clinic untuk memberikan ilmu atau pengetahuan dalam pembuatan konten-konten untuk medsos Partai Golkar sendiri.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia dimana acara ini berjalan dengan baik, begitu juga kami dari MPO siap memenangkan Pemilu, Pileg dan Pilkada 2024," pungkasnya. (adrian)

Penulis:

Baca Juga