oleh

Partai Gelora Ingin Hadir Menghadapi Tantangan

RadarKotaNews, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Fahri Hamzah meminta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kehadiran Gelora di perpolitikan nasional.

“Partai Gelora mohon doa restu kepada seluruh bangsa Indonesia. Kami hadir di saat wabah datang, tentu kami ingin hadir memperkokoh barisan perjuangan menghadapi tantangan. Sekali kita mulai melangkah kita akan terus bersama melewati masa-masa,” ungkap Fahri melalui media sosialnya, Rabu.

Tak lupa, mantan wakil ketua DPR ini juga mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan di seluruh Indonesia.

“Saya ingin sampaikan kabar kekaguman para pejabat yang menerima 40.000-an dokumen yang kita kumpulkan lembar demi lebar secara sukarela dari sabang sampai merauke. Sungguh ini kerja luar biasa,” katanya.

Proses pendaftaran Partai Gelora dilakukan secara telekonferens antara pengurus Partai Gelora dengan Kemenkumham, Selasa siang (31/3/2020).

Terlihat dilayar kaca Menteri Yasonna Laoly didampingi Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU), Cahyo Rahardian, SH. LLM. Sedangkan dari Partai Gelora ada Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfud Siddik dan pengurus lainnya. (war)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed