oleh

Partai Desain Sertifikat Muncul

RadarKotaNews – Ketua Gerakan Indonesia Bersih, Adhie Massardhi mengatakan bahwa, Partai desain sertifikat muncul, memang kualitas partai politik lain kita bandingkan dengan intervensi harusnya semua partai jadi.

Selain itu dirinya pernah menulis di salah satu media menjelang Pilpres kemarin itu tanggal 12 November 2013 Indonesia menjadi pemimpin dalam prosesnya bangsa Indonesia, kalau kita punya orang atau calon.

“Saya tidak pernah berkata bahwa Jokowi ataupun Prabowo itu bisa menjadi Presiden.”kata Adhie Dalam diskusi Publik bertajuk “Ngopi Bareng Dari Sebrang Istana 2019 : Selain Jokowi dan Prabowo, Siapa Berani?,” Yang di gelar oleh Lembaga Survei kedai kopi di kawasan H Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (03/01).

Menurutnya, yang dari 15 kandidat bisa juga menjadi Presiden tapi apakah dia sanggup jadi presiden, mau menjadi presiden ini yang dipertanyakan oleh rakyat, karena untuk memajukan Indonesia, apakah dia bisa mengubah Indoneaia menjadi lebih baik.

“Kebanyakan Ini semua karena cukong – cukong atau biaya untuk memodali partai politik dan calon untuk jadi calon terpilih, itulah yang jadi penyakit yang ada di Indonesia ini, bermain bersih itu sangat jarang, kebanyakan karena cukong- cukong untuk calon terpilih bisa di pilih oleh rakyat.”tutupnya. (Dirga).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed