oleh

Pancasila di Rawat 3 Zaman Dengan Cara yang Berbeda

RadarKotaNews, Jakarta – Saat ini kita di giring tentang Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni sehingga saat ini menjadi tanggal merah tapi pada Zaman Orla dan Zaman Orba tidak merah, sebab, Pancasila itu lahir dari awal 29 Mei usulan M Yamin, sementara 30 Mei itu usulan Prof Soepomo dan 1 Juni usulan Soekarno kemudian 22 Juni Piagam Jakarta tetapi kemudian di sepakati pada tgl 18 Agustus 1945 sebagai Pancasila sehingga harus nya tgl 18 Agustus menjadi tanggal merah.

Hal tersebut di sampaikan Pendiri Front Pembela Islam (FPI), KH Tubagus Anwar dalam diskusi bertajuk “Komunisme dalam perspektif agama dan Pancasila” di Resto Raden Bahari Jalan Raya Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020)

Lanjut KH Tubagus, karena itu, Pancasila sudah Final maka Tidak diperlukan lagi nama nya RUU HIP dan ganti nama RUU PIP, sebenarnya yang kita harapkan tidak perlu ganti nama tetapi harus di hentikan dan kita tolak.

Menurut KH Tubagus, Pancasila itu tergantung Perawatan nya pada Zaman Orla Perawatan Bung Karno dengan Nasakom nya dan pada Zaman Orba di jadikan sebagai Azas Tunggal dalam berbangsa dan pada Zaman Reformasi ini Pancasila di rawat dengan Neo Kapitalisme dan Komunisme.

Pancasila itu merupakan hadiah dari Umat Islam karena itu kita sebagai Umat Islam harus bangga. Selain itu Indonesia juga menjadi negara yang makmur karena itu Pancasila harus terus kita Rawat

Terkait dengan Revolusi, itu bisa di dilaksanakan tetapi harus dengan mekanisme dan logistik yang jelas, namun beberapa kali dilaksanakan Revolusi di Indonesia tetapi semua gagal karena itu harus kita siapkan jika sekali revolusi harus berhasil.

“Melawan Komunisme itu adalah Jihad dalam Agama dan jika kita kalah melawan Neo Komunis maka kita kalah Jihad melawan Komunis dan anggota Pejabat harus bisa memberikan pemahaman kepada generasi muda yang yang sebagian besar tidak memahami Komunisme,” jelas KH Tubagus. (fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed