oleh

Paket Kebijakan Hukum Harus Mampu Menterjemahkan Semangat Presiden

 

RKNews.com – Rencana pemerintah dalam waktu dekat akan meluncurkan paket kebijakan hukum.

Hal ini ditanggapi Ketua Umum Komite Nasional GARDA NAWACITA, Abdullah Kelrey, Ia mengatakan bahwa paket kebijakan tersebut sangat bagus, agar kedepannya tidak adanya tumpang tindih soal penegakan hukum. Ujarnya, Abdullah Kelrey, Sabtu, (08/10/2016).

Namun Kelrey mengingat kan bahwa, pihak-pihak terkait dalam hal ini, lembaga negara harus mampu menterjemahkan keinginan Presiden Jokowi.

“Ini Penting karena sudah mendekati dua tahun masa kepemimpinan Presiden Jokowi, belum ada satupun instansi pemerintah yang memahami serta menerjemahkan sembilan poin NAWACITA yang di gagas oleh presiden Jokowi.

Lihat saja kepala staf presiden, Teten Masduki, kalau saya lihat ia tidak mampu menerjemahkan pikiran presiden, karena ketidakpahaman nya Teten, akhirnya ia pun bilang NAWACITA gagal.

Inikan lucu, seorang staf hanya menerjemahkan NAWACITA sejengkal lutut, seharusnya tidak boleh staf presiden berkata begitu, staf itu harus nya meluruskan, jika ada yang tidak paham soal kebijakan pemerintah.

Maka dengan adanya paket kebijakan hukum tersebut harus benar-benar mampu menerjemahkan semangat presiden dan sesuai dengan kebutuhan negara agar tidak terulang lagi hal yang sama di lakukan Kepada Staf Presiden.

(Fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed