oleh

Ormas Pejabat Gelar Deklarasi di Kantor Walikota Jaksel

RadarKotaNews – Dengan mengucap Puji dan Syukur Kehadirat Allah SWT, Shalawat serta Salam senantiasa tercurah kepada manusia termulia sepanjang sejarah, Baginda Rasulullah SAW, Keluarga, Sahabat serta Para pengikutnya yang Istiqomah hingga yaumil akhir nanti Hari ini, ditempat yang mulia ini kami berkumpul bersama mengharap Ridho Allah SWT dalam rangka Deklarasi Ormas Pengacara dan Jawara Bela Ummat, atau disingkat PEJABAT,

Demikian Deklarasi di sampaikan Ketua Umum Pengacara Jawara Bela Ummat (PEJABAT) Ustadz Eka Jaya, di Kantor Walikota Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Ahad (03/11)

Lanjut dia, lahirnya Ormas ini, sebagai Tanggung Jawab kami untuk berperan aktif dalam kehidupan bermasyarat dan berbangsa, mewujudkan manfaat besar bagi masyarakat dan Agama. Sebagai anak bangsa, kami memiliki kewajiban untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan nasional, menjaga harmonisasi sesama anak bangsa serta menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dengan kebulatan tekad tersebut, kami mengucapkan Deklarasi hari ini sebagai berikut :

1. Kami Ormas PEJABAT senantiasa setia kepada Pancasila dan UUD 1945.

2. Kami Ormas PEJABAT menjunjung tinggi Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang BerBhinneka Tunggal Ika.

3. Kami Ormas PEJABAT senantiasa berperan dan menumbuh kembangkan potensi Masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan nasional.

4. Kami Ormas PEJABAT senantiasa menjunjung tinggi Supermasi Hukum tanpa Diskriminasi sesuai dengan Prinsip-Prinsip Hukum yang berlaku.

5. Kami Ormas PEJABAT siap Bekerjasama dengan Pihak dan elemen manapun yang sesuai dengan Visi dan Misi PEJABAT, sejalan dengan Pancasila dan UUD1945.

Demikianlah Deklarasi Ormas PEJABAT ini kami bacaan dengan kebulatan tekad serta keikhlasan pengabdian bagi Masyarakat, Agama, Nusa dan Bangsa.

Dalam kesempatan itu Walkot Jaksel
KH. Marullah Matali mengatakan bahwa dirinya bangga kepada Pengurus Pengacara Jawara Bela Ummat (PEJABAT), sebab, baru beberapa hari sudah sigap dalam Mempersiapkan untuk acara ini.

“Hari ini saya sangat merasakan kepuasan dari PEJABAT ini, dan semoga bisa Mempersembahkan untuk seluruh Indonesia, tapi untuk di sini khususnya Jakarta Selatan, Sebab di Jakarta Selatan harus bisa melibatkan ormas yang lain.” kata KH. Marullah

Oleh karena itu, Forum Koordinasi Pimpinan Kota dan Pejabat, itu harus bisa bermanfaat. (Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed