oleh

Ormas Islam akan Geruduk Istana Terkait Ketidak Beresan Penguasa Dalam Mengelola Ekonomi dan Negara

RadarKotaNews, Jakarta – Ketum PA 212 Ustd. Slamet Ma’arif menyebut bahwa persiapan dari panitia aksi sudah mencapai 95 % dan sudah di konfirmasi dengan pihak kepolisian juga sudah, dan tidak boleh dari pihak manapun yang mau mencoba menggagalkan aksi hari Jumat nanti.

“Siapapun yang melanggar berarti melanggar konstitusi yang ada,”kata Ustd. Slamet saat Konferensi Pers dengan mengangkat thema “Aksi Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI,” di Aula masjid Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020)

Ia berharap, semua pihak insya Allah akan mensukseskan aksi selamatkan NKRI dan titik kumpul Patung Kuda dan akan bergerak ke Istana Negara, menurutnya, Indonesia bebas dari korupsi bisa sholat Jumat disekitar Patung Kuda dan untuk parkir sudah dikonfirmasi di kawasan Monas.

“Point dari panitia aksi Mega Korupsi Selamatkan NKRI, kami ambil di beberapa media yang sudah tayang,”jelasnya

Menurut Ustd. Slamet, aksi ini di adakan di Istana karena ada ketidak beresan oleh penguasa dalam mengelola ekonomi dan Negara ini, jadi lokasi akan diadakan di Istana Negara dengan titik kumpul di patung kuda, dan sholatnya pun nantinya disekitaran patung kuda, dan Isnya Allah kegiatan akan berlangsung aman dan nyaman.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed