oleh

Novel Bamukmin: Saat ini Sedang Terjadi Degradasi Rasa Persatuan

RadarKotaNews – Juru Bicara PA 212, Ustd Novel Bamukmin menyebut persatuan harus dijaga, sebab kita ini sudah diikat dengan berbagai perbedaan dan disatukan dengan Pancasila.

“Maka dari itu wajib kita junjung tinggi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 45,” kata Novel dalam sebuah diskusi di Gedung Juang 45 Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (15/10)

Menurut dia, saat ini sedang terjadi degradasi rasa persatuan, dan sebenarnya itu dilakukan oleh orang-orang yang korupsi.

“Sekarang ini banyak musuh Negara yang mengatasnamakan Pancasila demi kepentingan Aseng dan Asing,”tutur Novel

Sementara menurut Novek, anak SMP dan STM sekarang sudah tahu kebobrokan Negara ini, dan ini harus menjadi koreksi Pemerintah, dan pemerintah jangan muka tembok.

Untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, saya meminta kepada saudara – saudara agar kedepan untuk menutupi lubang-lubang got. Belum lagi masalah Wamena yang mana mereka tidak pernah hadir malah lebih mengamankan diri sendiri, dan pemerintah lebih dominan membiayai banser-banser.

“kenapa masalah Papua dibiarkan begitu saja.”katanya

Menurut Novel, dirinya sudah melaporkan 20 penista agama, tapi satupun tidak ada yang diproses, mengenai masalah untuk kita bersatu itu hal yang mudah, sebab permasalahannya adalah, apakah pemerintah sudah bisa mengkoreksi diri.

Pasalnya, masalah 212 banyak yang jadi korban dan kasusnya blom tuntas, ditambah kasus mahasiswa kemarin. Belum selesai itu, ditambah lagi adanya penangkapan tokoh-tokoh Agama dan justru mereka dikriminalisasi kan, ini sama saja mempertontonkan ketidak adilan.

“Untuk itu kita harus bersatu dalam membela kebenaran berdasarkan Pancasila.”tegas Novel.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed