oleh

Miryawati: Di Maluku Banyak Mengandung Migas

RadarKotaNews – Kepada Devisi Tehnoligi Dan pengembangan Lapangan SKK Migas, Miryawati, mengataan bahwa kepulauan Maluku terdiri dari 1000 Pulau dan yang lebih banyak adalah lautan.

“Di Maluku banyak mengandung Migas, Lapangan abadi ditemukan oleh sumur abadi satu yang mengasilkan gas dan akhirnya dilanjutkan sampai sumur ke enam,”ujar Miryawati dalam diskusi yang bertajuk “Pemerintah Dan Kekayaan Alam Dalam Prinsip Kebersamaan Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat” yang diselenggarakan Forum Mahasiswa Maluku Jakarta di Gren Alia Cikini Jakarta, senin (10/04).

Namun menurut Miryawati, setelah itu bertambah lagi menjadi sepuluh sumur yang bisa di bor di Maluku, Sumur satu sampai ke tujuh di bor tahun 2008, dan selanjutnya di bor lagi sumur delapan sampai ke sepuluh.

Ia berharap hal itu bisa menyakinkan dengan pengeboran tersebut nantinya pembeli akan mau dan siap membeli seperti PlN maupun lainnya. sehingga kata dia, diperlukan beberapa tahap dalam pembangunan sampai dengan bisa menjadi produk – produk yang nantinya berguna.

“Sumber daya alam seperti Migas ini sangat diperlukan di Maluku Khusunya, di Indonesia dan bisa berguna untuk Internasional.” ungkapnya.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed