oleh

Milad SEMMI ke 64 Berbagi dan Bercerita Ditengah Masyarakat Dalam Menghadapi Pandemi Covid 19

RadarKotaNews, Jakarta – Biasanya perayaan ulang tahun di lakukan dengan meriah digedung atau bersifat mengumpulkan orang dalam skala besar di suatu tempat, cara berbeda dilakukan organisasi kemahasiswaan dari Syarikat Islam (SI), Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) melakukan perayaan hari lahir organisasinya yang ke 64 tahun, di tengah tengah masyarakat khususnya yatim dan piatu.

“Walau tidak istimewa atau megah tetapi menurut kami ini merupakan kebahagiaan tersendiri yang bisa dilakukan, untuk itu saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader SEMMI dimanapun berada, saya minta untuk hadir bersama masyarakat membantu pemerintah untuk berjuang melawan Covid19 yang sedang melanda Indonesia”kata Bintang Wahyu Saputra Ketua Umum PB SEMMI.

Bintang menerangkan aksi sosial yang dilakukan berupa berbagi sembako, masker dan melakukan edukasi terhadap masyarakat Indonesia tentang Pencegahan pandemi Covid19 yang sedang melanda Indonesia.

“Khusus Beras ukuran 5 kg kami bagikan untuk anak anak yatim-piatu, untuk lainnya seperti masker kita bagikan Kemasyarakat di kampung padat penduduk di Jakarta, hingga masyarakat yang tinggal di kolong jembatan, sekaligus kami berikan pemahaman tentang virus Corona dan cara pencegahan nya, karena banyak diantara mereka yang tidak tau dengan hal ini”tambah Bintang.

Bintang berharap di 64 tahun SEMMI dapat lebih berkontribusi untuk umat bangsa dan negara serta bersinergi dengan Pemerintah dan seluruh eleman untuk mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045.

“SEMMI Harus mampu bersaing dan berkolaborasi dengan siapapun dan bergotong royong ikut membangun Indonesia agar menjadi negara yang hebat, maju dan kuat, dan dikesempatan ini juga kami pastikan SEMMI akan selalu bersama Pemerintah Khusus nya dalam melakukan perang melawan Pandemi Covid19″harapnya.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed