Meski Terlambat, Penari Kolosal FTW Mengaku Senang Honornya Terbayarkan

Penari Kolosal pada Event Festival Tanjung Waka/FTW

RadarKotaNews, Malut - Sebut saja Bunga, gadis belia yang menjadi salah satu penari kolosal pada Festival Tanjung Waka atau FTW Kab. Kepulauan Sula (Kepsul) kemarin, mengaku senang honornya terbayarkan.

Kepada media ini Bunga yang masih duduk di bangku sekolah mengatakan. ”Senang sekali sudah dapat honor menari FTW, tidak mengapa terlambat asal sudah dibayar”, ucap Bunga yang tinggal di Komperda, Desa Fagudu-Sanana. Jumat malam (13/5).

Bunga yang membawakan tarian ’mansangia’ pada FTW kemarin, mengaku jika honor FTW semuanya diberikan kepada Bundanya tercinta (Orang Tua-red).

Sementara itu, Al Farabi Umaternate atau yang biasa disapa Abi Koordinator para penari mengaku sangat lega dan bahagia karena apa yang menjadi hak para penari sudah terpenuhi.

Kepada media ini Abi mengatakan jika kelompok penari kemarin adalah bagian terpenting dari suatu event, untuk itu Abi berharap hubungan baik senantiasa terjaga.

”Alhamdulillah, semua sudah tertunaikan dengan baik, apa yang menjadi hak penari, dan apa yang menjadi kewajiban pihak panitia, semoga kejadian ini ada hikmahnya dan menjadi bahan evaluasi kami semua kedepannya nanti”, ujar Al Farabi Abi Umaternate. (RL)

Penulis:

Baca Juga