oleh

Menjelang Natal Dan Tahun Baru PT Pegadain Ramai Di Kunjungi Konsumen

Jakarta, Radarkotanews.com – Trend menjelang hari raya Natal, kebanyakan pengunjung (customer) PT. Pegadaian Persero meningkat hingga 25% setiap harinya dalam seminggu terakhir.

Menurut salah seorang staff operasional PT. Pegadaian (Persero) Kantor Pusat, Jakarta kebanyakan dari konsumen yang datang hendak menebus/mengambil perhiasan yang dijadikan jaminan pinjaman, sehingga perhiasan-perhiasan tersebut dapat dikenakan kembali pada moment natal saat berkumpul bersama keluarga besar.

Kondisi ini berbalik, manakala menjelang pergantian tahun atau paska perayaan Natal customer yang datang ke Pegadaian justru lebih banyak menitipkan jaminan mereka agar mendapatkan pinjaman dana tunai yang umumnya akan dipergunakan untuk liburan akhir tahun.

PT. Pegadaian Persero merupakan lembaga pelayanan gadai milik pemerintah untuk kepentingan publik dalam hal investasi hingga pembiayaan usaha makro. Jenis-jenis barang yang biasanya dititipkan oleh customer diantaranya barang-barang elektronik, BPKB, dan perhiasan mas atau berlian. (SA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed