oleh

Laporan GAMI Soal Benyamin Davnie Ke Kejari Tangsel Sudah Masuk Meja Pimpinan

RadarKotaNews, Tangsel – Staf Pembinaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Wibowo mengatakan, laporan Garda Mahasiswa Indonesia (GAMI) terkait adanya dugaan Penyalahgunaan Jabatan dan Konflik Kepentingan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020, sudah disampaikan ke Kepala Kejari Kota Tangsel.

“Sudah kami sampaikan suratnya ke Pimpinan, itu ke Kepala Kejari Kota Tangsel langsung. Kami berikan ke sekertarisnya langsung, tapi itu masuknya nanti ke Kasi Intel yah,” katanya, Jumat (18/09) saat ditemui di kantornya, Jalan Promoter, Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tangsel.

Namun, saat Jurnalis ingin menemui Kepala Seksi Intelejen Kejari Kota Tangsel, Muhammad Taufik Akbar, yang bersangkutan tidak ada di kantor.

Salah satu penjaga di ruang pelayanan, yang tidak mau disebut namanya, kepada wartawan mengatakan, Kepala Seksi Intelejen Kejari Kota Tangsel tidak ada di kantor. “Bapaknya gak ada di ruangnya bang, nanti mah janjian aja sama beliau, ini saya telepon juga gak nyambung-nyambung nih,” katanya

Seperti diberitakan sebelumnya, Kamis (18/09) Garda Mahasiswa Indonesia (GAMI) secara resmi melaporkan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie ke Kejari Kota Tangsel. Benyamin dilaporkan atas dugaan penyalahgunaan jabatan dan membawa Konflik Kepentingan sebagai bakal calon Walikota pada Pilkada Tangsel 2020. (Dis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed