oleh

Kritisi Fasilitas Nakes, Fadli Zon Ragu Dengan Aliansi BEM Jakarta

RadarKotaNews, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon meragukan jika mahasiswa yang mengkritisi fasilitas terhadap tenaga kesehatan (nakes) merupakan Aliansi BEM Jakarta.

“Saya ragu dan tak percaya ada yang ngaku aliansi BEM bicara seperti ini,” ucap Fadli, menyangsikan, Senin.

Tapi, kalaupun memang mereka benar merupakan Aliansi BEM Jakarta, sungguh tak punya apresiasi dan empati pada Tenaga Medis.

Menurut Fadli, para dokter dan tenaga medis adalah para pahlawan di zaman ini. Kalaupun hotel bintang lima yang sudah diberikan rasanya belum cukup untuk membalas jasa dan pengorbanannya. “Mereka mempertaruhkan nyawa untuk menolong orang lain,” tegas Fadli.

Salah satu Aliansi BEM Jakarta, Presiden Mahasiswa STIKES Binawan, Yazid Albustomi menyoroti penggunaan Hotel Grand Cempaka milik Pemprov DKI digunakan sebagai tempat untuk menginap tim medis dan relawan. Mereka menganggap hal itu berlebihan.

“Fasilitas hotel bintang 5 untuk tim medis dinilai berlebihan. Lantas apakah itu menjamin bahwa masyarakat Jakarta tidak terinfeksi virus Corona karena belum meratanya tindakan pencegahan dari Gubernur Jakarta terkait virus Corona dikalangan masyarakat menengah kebawah,” ujar Yazid mewakili aliansi. (war)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed