oleh

KPSJ Minta Gubernur DKI Agar Pekerja Seni di Jakarta Bisa Kembali Bekerja dan Bermusik

RadarKotaNews, Jakarta – Sejumlah massa dari Komunitas Pekerja Seni Jakarta menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Balaikota DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir Jakarta Pusat, senin (13/7/2020).

Mereka meminta keadilan kepada gubernur agar pekerja seni di jakarta bisa kembali bekerja/bermusik, Pemprov DKI Jakarta harus memberikan bantuan/pengamanan sosial kepada pekerja seni demi bertahan hidup di tengah pandemi COVID-19

Selain itu, Pemprov DKI harus menjamin kelangsungan bermusik dan hidup pekerja seni di tengah pandemi ini

Koordinator Asep Awal mengatakan bahwa, saat ini sejumlah daerah indonesia mulai menerapkan kebiasaan baru atau new normal di tengah pandemi covid -19 yang belom mereda, sementara Pemerintah Pusat telah mengeluarkan sejumlah aturan atau protokol kesehatan di era new normal ini agar masyarakat kembali produktif namun tetap aman dari covid -19.

“Masyarakat pun sudah kembali bekerja atau masuk kantor dengan aturan baru masyarakat kembali produktif bekerja untuk mencari nafkah bagi diri dan keluarganya,” ujar Asep

Namun sambung dia, ada beberapa kelompok masyarakat yang menggantungkan kehidupannya dari seni musik atau dangdut belum juga jelas nasibnya mereka butuh kepastian agar mereka bisa kembali bisa bermusik dan mencari nafkah. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed