oleh

KPP PRD: Belum Ada Keadilan Serta Kesejahteraan di Indonesia!

RadarKotaNews – Posko Nasional Menangkan Pancasila KPP PRD, Ahmad Rifai menilai harga kebutuhan dasar seperti sembako, bbm, gas, listrik, selalu menjadi masalah pokok yang menghantui kehidupan rakyat Indonesia.

“Dari tahun ke tahun, cenderung naik tinggi, tidak ada solusi,”kata Ahmad Rifai kepada awak media di jakarta, Selasa (16/01)

Menurutnya, Selain import dan eksport, padahal Indonesia adalah negara yang memiliki potensi besar menjadi produsen bahan-bahan dasar tersebut.

Jika kemandirian pangan dan energi ini dibangun dengan sungguh-sungguh, Indonesia akan menjadi lumbung pangan dan energi terbesar, yang tentu akan memberikan kemakmuran bagi segenap rakyat Indonesia.

Dengan semakin tingginya harga-harga kebutuhan dasar tersebut, di sisi lain ada jurang kesenjangan hidup yang sangat dalam, di mana 1% penduduk menguasai 49% kekayaan nasional, maka Posko Nasional Menangkan Pancasila KPP PRD “kembali mengingatkan” kepada pemerintah agar menghentikan liberalisasi yang semakin ugal ugalan ini, serta mengatur harga kebutuhan dasar rakyat tersebut, menjadi murah, stabil dan terbeli, dengan mengadakan :

Parade Nasional Turunkan Harga Kebutuhan Dasar Rakyat, di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Gorontalo, NTB, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Maluku Utara, dan akan disusul di daerah-daerah lain. “Yang akan dilaksanakan secara beruntun pada minggu IV Januari 2018.”

Wujudkan Kesejahteraan Sosial
Bangun Persatuan Nasional
Menangkan Pancasila!

(Id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed