oleh

Kota Depok Masuk Dalam Nominasi Lomba TPD

RadarKotaNews, Jakarta – Walikota Depok KH Muhammad Idris bangga sebab Kota Depok masuk dalam nominasi lomba TPD Tingkat Provinsi bersama Kota Bogor dan Kota Bandung.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok mengucapkan selamat atas berdirinya gedung pemerintahan dan taman terpadu di Kota Depok semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok,” kata Idris dalam acara Persemian Gedung Pemerintahan dan Tasyakuran di Kantor Kecamatan Sawangan Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (12/2/2020)

Idris memaparkan bahwa, alun alun bagian barat sudah dibangun untuk alun alun bagian timur akan dibangun di Pasir Putih atau di Pengasinan. Membangun sesuatu yang baik, kata dia, lebih sulit daripada menghancurkan.

Selain itu, Camat Sawangan, Herry Restu Gumelar menghimbau agar semua pihak berperan untuk memaksimalkan pajak pendapatan Kec Sawangan untuk pembangunan.

“Selamat kepada warga masyarakat Sawangan yang telah memiliki gedung Kantor Kecamatan Sawangan semoga dapat bermanfaat dan berguna.”tutup Herry.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed