oleh

Korban Jual Beli Properti Geruduk MPI

RadarKotaNews – Sejumlah massa dari berbagai latar belakang dan asal berunjuk rasa di Gedung Madinah Property Indonesia (MPI) Jalan Opek, Cilandak Timur, Jakarta selatan, Rabu (3/7), untuk menyampaikan permasalahan mengenai jual beli property

Mereka adalah massa korban yang merasa tertipu dari hasil Jual beli property di Perumahan Syariah Amanah City di Jl. Kopok Majak Lebak Banten.

Menurut Koordinator aksi, Retno Widiastuti bahwa diri nya beserta 3000 pembeli (dari berbagai latar belakang dan asal alamat) telah merasa tertipu dengan permasalahan property lain nya telah membayar perumahan dari tahun 2017 di Perumaham syarian Amanah City di Jl.Kopok Majak lebak banten.

“Dari pembeli sudah 2 tahun setengah membayar sampai dengan saat ini belum mendapatkan Unit perumahan yang telah dijanjikan, namun untuk korban sudah ada yang melunasi pembayaran perumahan,”bebernya

Pasalnya, Perumahan syariah harga jual seharga 50 Juta – 400 Juta dilahan 65 hektar di Jl.Kopok Majak lebak banten, Namun kata Retno dilokasi tersebut belum ada bangunan nya.

Oleh karena itu, massa mendatangi bagian pemasaran untuk menanyakan terkait hal tersebut.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed