oleh

Kongres Nasional Tgl 30-1 Desember Dan Diakhiri Dengan Maulid 212 Tgl 2 di Monas

RadarKotaNews – Ketua panitia Kongres 212, Uztd. Drs. H. Bernard Abdul Jabbar, M. Pd, mengatakan, kami akan memberitahukan apa yang sebenarnya kita lakukan dari 1 tahun setelah kegiatan aksi 212 tahun 2016 justru ketika kita melihat ada hal yang patut kita syukuri dalam aksi 212 yang dihadiri 7,5 juta umat hampir dari seluruh wilayah indonesia yang tadinya untuk membela ada penistaan dari seorang yang akhirnya menjadi bola api yang semakin besar sehingga terjadinya aksi 212.

“Aksi 212 telah membawa kemenangan, 1 kemenangan bisa memasukan penista ke dalan penjara, 2 kemenangan ketika kita memilih gubernur muslim sehingga dia terpilih.”kata Uztd. Bernard saat Konferensi pers Kongres Nasional Alumni 212. di Aula Masjid Sunda Kelapa Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat, Ahad (26/11).

Pasalnya, Setahun perjalan itu situasi politik di indonesia semakin memanas sehingga muncul berbagai kejadian-kejadian, ada pergantian kepengurusan presidium baru yang berusia 6 bulan, insaa Allah setelah ada arahan dari imam besar dari Arab yang menginginkan adanya aksi maulid giat aksi 212. Sehingga kami diberi amanah untuk melaksanakan maulid 212 yang diawali dengan kongres nasional tanggal 30 sampai 1 desember diakhiri dengan kegiatan maulid 212 tanggal 2 di monas.

Saya ditunjuk sebagai ketua kongres nasional alumni 212 juga melibatkan berbagai ormas Islam yang bergabung dalam presidium 212.”beber Uztd. Bernard.

Sebab kata dia, Kongres 212 ini lahir atas kepedulian kita kepada keadaan dan kondisi yang semakin menentu untuk mengundang semua umat untuk melakukan reuni 212.

Oleh karena itu Uztd. Bernard mengungkapkan bahwa kegiatan kongres akan dilakukan pada hari kamis – jumat 30 – 01 desember di Asrama haji pondok gede diakhiri dengan reuni akbar 212 tanggal 2 desember 2017 di monas. Insaa Allah kegiatan akan dibuka oleh Amin Rais.

Selain itu tambah Uztd. Bernard, target dan tujuan ; untuk mengumpulkan umat Islam dari seluruh penjuru negeri dan menyatukan umat Islam untuk mengambil peran di berbagai aspek dimasa-masa yang akan datang. (Denis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed