oleh

KKP Menggelar Expo Pendidikan Luar Negeri

Radarkotanews.com – Dalam rangka percepatan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Badan Pengembangan SDM dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan (BPSDMP KP). menyelenggarakan kegiatan Marine and Fisheries Education Expo 2015, 17-18 November 2015, di Ballroom KKP, Jakarta Pusat.

Expo ini bertujuan untuk membantu memfasilitasi PNS di lingkungan KKP untuk menempuh pendidikan S2 dan S3 serta pendidikan non gelar di lembaga pendidikan luar negeri. Kegiatan ini juga untuk memfasilitasi komunikasi PNS calon penerima beasiswa dengan institusi pendidikan di luar negeri dan lembaga pelatihan bahasa untuk kesiapan berbahasa asing calon penerima beasiswa.

Eksibitor expo diantaranya terdiri dari 25 universitas di Amerika Serikat, Australia, Belgia, Inggris, Kanada, Norwegia, Perancis, dan Selandia Baru. Berdasar pendaftaran online, tercatat lebih dari 550 orang PNS KKP telah mendaftarkan diri untuk menghadiri pameran sekaligus mengikuti seleksi beasiswa.

Expo juga diisi dengan kegiatan coffee morning yang dihadiri oleh Sekretaris Jendral KKP Sjarief Widjaja, mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Rabu (18/11/2015). (SA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed