oleh

KH. Ma’ruf : Pilres Bukan Perang Badar

RadarKotaNews – Cawspres 01 KH. Ma’ruf Amin menyebut, Pilpres bukan perang tidak ada intimidasi, Pilres bukan perang Badar siapa yang muslim dan siapa yang Kafir.

“Doa perang jangan dipakai untuk damai,”kata KH. Ma’ruf dalam acara Apel Akbar Barisan Pengawal Ulama dan Pelepasan Pasukan Pengawal Pendamping Pemilih (P4/TPS) di Lapangan PIK, Penggilingan, Cakun, Jakarta Timur, Sabatu (23/3/19)

Menurut KH. Ma’ruf, Kenapa saya mau dijadikan Cawapres oleh Jokowi, padahal saya sudah menjabat sebagai Ketua MUI karena ada dorongan dari para ulama dan menghargai Jokowi.

“Jokowi sudah mengeluarkan KIP dan KIS yang sudah ada buktinya dan sangat bermanfaat kegunaanya oleh masyarakat Indonesia,” Katanya.

Karna itu, Jokowi pantas untuk dipilih kembali untuk memimpin Indonesia menjadi Presiden karena sudah terbukti dan bukan janji – janji.

Selain itu, Data penganguran selama 20 tahun, zaman Jokowi paling rendah. Karna itu pengangguran akan diberi pelatihan dan kursus, sebelum dapat kerja akan diberikan bantuan oleh pemerintah selama 6 bulan.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed