oleh

Ketum Partai Berkarya Bubarkan Munaslub Kubu Muchdi PR

RadarKotaNews, Jakarta – Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tomy) mengatakan, kita syukur karena kita dapat berkumpul alhamdulilah semua dapat berjalan dengan baik, tidak ada hal yang tidak diinginkan.

“DPP partai berkarya mengucapkan terimakasih kepada kader partai berkarya dari AMPD yang telah gigih dan berani bisa menjaga kehormatan partai berkarya,” kata Tomy dalam acara Munaslub Partai Berkarya kubu Muchdi PR untuk memilih ketua umum baru menggantikan Tommy Soeharto dan Priyo Budi Santoso di hotel Grand Kemang, Jakarta, Sabtu (11/7/2020)

Namun kata Tomy, kita belum selesai, kita pastikan mereka (kubu Muchdi PR) harus keluar dari Hotel ini, selanjutkan saya serahkan kepada ketum masing-masing, “Jaga terus kebaikan dan citra partai khususnya di jakarta ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada yang telah menyelamatkan partai ini,” pesannya

Terakhir Tomy menambahkan, kemarin sesuai Rapimnas mendukung penuh secara Aklamasi dan kita perbaiki semangat juang dari kader AMPG, Jawara dan LBH untuk rapatkan barisan terus menerus agar jika ada halangan kita bisa menghadapinya.

Di tempat yang sama kuasa hukum partai Berkarya, Andi Faisal mengatakan bahwa ketua umum kami mengambil tindakan yang tegas, untuk membubarkan munaslub karena itu hal yang inkonstitusional.

“Ini adalah perbedaan pendapat dari kelompok yang akan melaksanakan munaslub,” tegas Faisal

Karena itu, semoga kedepannya partai Berkarya untuk lebih baik. Kami anjurkan untuk menjaga ketertiban, kami juga menuntut peserta yang telah datang dalam munaslub ini untuk membatalkan serta tidak melakukan munaslub.

Hal ini kata Andi, sesuai dengan marwah partai untuk menegakan AD ART. Surat keputusan pemecatan sudah di terbitkan terhadap kelompok yang melaksanakan munaslub tanpa dasar yang sah.

“Pelaksanaan munaslub ini sebenarnya adalah kekecewaan atas sebagian kader atas kondisi partai, namun hal tersebut merupakan kewenangan dari partai berkarya yang sah,” jelas Faisal.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed