oleh

Kemenhub Merajut Silaturahmi Bersama Aplikasi dan Ojek Online Bekerja

RadarKotaNews, Jakarta – Ada kalanya kita wajib mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama. Selain itu, Aplikator dan mitra merupakan satu kesatuan yang utuh sehingga harus dijaga keharmonisanya, bagi aplikator harus memberikan fasilitas yang baik untuk kalangan pengemudi difabel.

Demikian di sampaikan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi saat silaturahmi antara Kemenhub RI dengan perusahaan Aplikasi dan Mitra Ojek Online bertajuk “Merajut Silaturahmi, Bersama Kita Bekerja” di kawasan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2020).

“Saya meminta agar aplikator dapat mendirikan pos keberangkatan bagi konsumen agar konsumen dapat melakukan pemesanan melalui pos-pos yang sudah dibangun demi keselamatan konsumen,” pesannya

Budi menyebut bahwa pihak Kementerian perhubungan mendukung penuh langkah-langkah yang diambil oleh Grab dan Gojek, karena itu, pemerintah akan membuat peraturan agar ojek online di indonesia dapat beroperasi secara layak dan aman.

“Mari kita bersama menjalankan roda ekonomi dengan menjalankan protokol kesehatan.” ajak Budi.

Dalam kesempatan yang sama CEO Grab Indonesia, Rizki Kramadibrata
bersyukur berkat diselenggarakannya acara ini, oleh sebab itu, Grab akan terus berinovasi dalam masa pandemi saat ini, terutama GrabFood.

“Kami Grab indonesia sudah menjalankan inisiatif di masa pandemi dengan membagikan masker, hand sanitizer, sarung tangan dll. Salah satu mitra Grab kita sudah diliput oleh media asing dengan penggunaan partisi pembatas antara pengemudi dengan penumpang.” katanya. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed