oleh

Kecewa Dengan Pemerintah, BEM Nasionalis Kepung DPR RI Dan Istana Negara

RadarKotaNews – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Nasionalis (BEM Nasionalis) menggelar aksi demontrasi bertempat di depan Komplek DPR RI dan Istana Negara, Jakarta, Senin (22/05/17)

Dengan menyampaikan beberapa tuntutan dan rekomendasi di bidang pendidikan, ekonomi dan politik, BEM Nasionalis langsung diterima oleh Pihak Istana Kepresidenan.

Koordinator Pusat BEM Nasionalis, Riyan Hidayat, mengatakan bahwa sebelumnya, pihaknya telah memasukan surat permohonan audiensi sekaligus untuk menyampaikan tuntutan tersebut secara langsung.

“Sebelumnya kita sudah memasukan surat permohonan audiensi kepada DPR RI dan Istana Kepresidenan untuk kita bisa menyampaikan tuntutan sekaligus rekomendasi kita secara langsung. Ya harapan kita tentu tuntutan kita ini tidak hanya didengar tetapi juga diwujudkan dalam bentuk implementasi kebijakan.” ungkap Riyan.

Riyan juga mengatakan hasil pertemuan pihaknya dengan pemerintah dan DPR RI akan terus di perjuangakan. “Kita akan memperjuangkan apa yang menjadi janji kesepakatan antara kita dan DPR RI serta pihak Istana Kepresidenan. Kita tidak mau ini semua hanya angin surga. Pendidikan nirlaba harus diwujudkan. Kemandirian ekonomi harus kita rasakan. Dan kondusifitas politik harus terjaga.” tegasnya.(Ramsol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed