Kajati DKI Terima Kunjungan Kerja Kepala Oditurat Militer Tinggi II Jakarta

RadarKotaNews, Jakarta - Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta mendapatkan kunjungan kerja dari Kepala Oditurat Militer Tinggi II Jakarta Brigadir Jenderal TNI Murod, pada hari, Selasa (28/6/2022).

Kedatangan Kedatangan Brigadir Jenderal TNI Murod bersama bersama Kepala Oditurat Militer II-07 Jakarta Kolonel Laut (KH) Ali Ridlo, diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani bersama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Patris Yusrian Jaya.

Selain Kajati DKI dan Wakajati DKI, Plt Asisten Bidang Pidana Militer merangkap Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Anang Supriatna turut serta mendampingi dalam menerima kunjungan kerja tersebut.

Pertemuan yang berlangsung di kantor Kejati DKI Jakarta, Jalan Kebagusan Raya Nomor 36, Jakarta Selatan, penuh dengan suasana keakraban.

Dalam kunjungan kerja dan koordinasi, Oditurat Militer Tinggi II Jakarta, Oditurat Militer II-07 Jakarta dan Kejati DKI menyatakan kesiapan melanjutkan sinergitas yang telah terjalin untuk kelancaran tugas dan fungsi organisasi. [fy]

Penulis:

Baca Juga