oleh

Kabag Humas: LDN menjadi Evaluasi Kita semua, agar kedepan lebih baik lagi

RadarKota, Sanana – Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat atau Humas dan Protokol Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Basaludin Labessy menyampaikan informasi penting kepada para pihak yang berkepentingan dalam penyelenggaraan Liga Desa Nusantara (LDN) yang perhelatannya bersamaan dengan digelar Piala Bupati/Bupati Cup I usia berjenjang U-19.

Menurutnya Informasi ini disampaikan sesuai tupoksi beliau sebagai juru bicara Pemda Kepsul. Berikut yang disampaikan Basaludin Labessy Kabag Humas dan Protokol Pemda Kepsul kepada RadarKota. News, Jumat malam (8/11).

“Sebagai jubir Pemda perlu saya sampaikan faktor-faktor apa yang menjadi keterlambatan penyelesaian kegiatan tersebut,” pesan Kabag dalam rilisnya.

Basaludin juga mengaku bahwa sebelum menyampaikan informasi ini dirinya sudah melakukan krosscek ke Dinas terkait.

“Perlu diketahui bahwa apa yang menjadi perdebatan diruang publik sesungguhnya sudah masuk ke pihak bank, tinggal bank meneruskan kepada pihak yang berhak, imbuh Kabag Basaludin.

Diketahui Pemda Kepsul memang sedang mengalami masa transisi, dari metode pembayaran tunai atau cash money, ke non tunai atau e-money.

“Ini menjadi evaluasi kita bersama, Kita harus bersabar terhadap sistem yang sedang dibangun, yang mau tidak mau kita harus beradaptasi terhadap sistem tersebut. Namun fase ini menjadi pengalaman kita bersama, agar kedepan kita bisa lebih baik lagi dari segala aspek, termasuk sistem kompetis yang kita ciptakan di LDN atau Bupati Cup selanjutnya,” pungkas Basaludin.

Dalam rilis penutupnya Kabag Humas mengatakan dalam waktu dekat akan segera ditransfer ke rek masing-masing para juara. (RL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed