oleh

Jokowi: Demokrasi Harus Mampu Menghasilkan Kehidupan Yang Lebih Baik

RadarKotaNews – Selamat atas keberhasilan Partai Perindo dalam verifikasi peserta pemilu 2019 ini merupakan prestasi awal yang luar biasa apalagi nomernya 9 ini angka tertinggi angka yang sempurna dalam 1 digit dan banyak orang yang menyampaikan ini angka yang paling cantik.

Hal tersebut di sampaikan Presiden RI, Joko Widodo saat menghadiri Acara Pembukaan Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta Convention Centre Jalan Gatot subroto, Jakarta, Rabu (21/03).

“Saya telah menduga kelolosan verifikasi ini sejak awal ada sebabnya setiap saya kunjungan kerja ke daerah-daerah sampai di tingkat pelosok sekalipun saya selalu melihat ada deretan gerobak gerobak pedagang kaki lima yang ada tulisannya Perindo bahkan sudah sampai ke pelosok-pelosok ada.”kata Jokowi.

Selain itu juga, setiap saya sampai jam 22.00, jam 23.00 jam dan jam 24.00, saya lihat di TV selalu saya mendengar lagu Mars Partai Perindo yang diawali dengan mengajak seluruh rakyat Indonesia dan diakhiri dengan Jayalah Indonesia, ini penting sekali keluarga besar partai Perindo sebagaimana pesan di Mars Perindo.

“Demokrasi harus menjadi mekanisme yang paling baik untuk membawa bangsa ini kepada peningkatan Kesejahteraan Rakyat demokrasi harus bekerja untuk kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.”katanya.

Menurut Jokowi, Demokrasi harus mampu menghasilkan kehidupan yang lebih baik, demokrasi harus menjadi pendukung penting bagi penguatan daya saing bangsa Indonesia kita harus membuat demokrasi yang selalu mendukung tata kelola pemerintahan yang baik untuk mengatasi persoalan nyata yang dihadapi rakyat untuk mengatasi kemiskinan untuk mengatasi pemerataan kesejahteraan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan daya saing bangsa dan proses pemilu yang berlangsung.

Oleh karena itu ia berpesan, setiap 5 tahun harus mendukung keberlanjutan meminta pembangunan yang ada pilkada dan pemilu tidak boleh menginterupsi program-program pembangunan jangan sampai pilkada dan pemilu justru membuat kegiatan ekonomi tersendat dan peningkatan Kesejahteraan Rakyat menjadi terganggu.

Sebab kata dia, proses demokrasi khususnya Pilkada di tahun 2018 serta Pileg dan Pilpres di tahun 2019 tidak boleh mengganggu meminta nasional yang sedang kita lakukan persiapan serta penjagaan pilpres dan pileg 2019 harus tetap menjaga ketenangan kita dalam bekerja serta kondusif untuk kita berkreasi dan berinovasi cara menjaganya sederhana saja hanya butuh niat baik dan kedewasaan kita serta kematangan kita dalam berdemokrasi kontestasi pilkada Pileg dan Pilpres menjunjung tinggi etika menjunjung tinggi sifat santun politik menjunjung tinggi tata krama tidak berpolitik dan kontestasi harus saling menghargai prestasi harus saling menghormati dan tidak saling menjauh kontestasi.(Wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed