oleh

Joko Purnomo: Pentingnya Sistem Pengetahuan Tentang Bahaya Menggunakan Narkotika

RadarKotaNews – Kejaksaan DKI Jakarta, Joko Purnomo menjelaskan tentang pentingnya Sistem Pengetahuan masalah bermasyarakat serta bahayanya menggunakan Narkotika dll.

“Kita lihat pada masa-masa saat ini bahwasanya di era globalisasi ini sangat perlu adanya pemantauan dari semua pihak terhadap lingkungan tempat kita,”kata Joko dalam acara Sosialisasi Program Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Ketentraman Dan Ketertiban Umum Di Ibukota, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Uatara, Jumat (28/6)

Tidak hanya itu, termasuk lingkungan keluarga kita dan umumnya lingkungan sekitaran kita, kita sangat kuatir dengan keadaan yang sekarang ini, sebab kata dia, sudah banyak di masyarakat yang menjadi korban barang haram.

Maka dari itu dirinya berharap dengan adanya acara ini kita punya tanggung jawab untuk bisa menjaga Keluarga kita dari bahanya pengguna Narkotika.

“Pemerintahpun sangat antusias untuk bisa merazia di semua tempat, Hiburan, di Jalan, Perkantoran, Sekolah bahkan pengawasan sampai dalam rumah,”beber Joko

Oleh karenanya Joko mengajak bersama – sama akan terus melindungi masyarakat, menjaga ketentraman, agar masyarakat merasa nyaman hidup sosialisasi di lingkunganna sendiri.

“Sosialisasikan terus kepada masyarakat tentang bahaya Narkotika terhadap lingkungan Keluarga,”pesannya.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed