oleh

Jelang HUT RI ke 75 Pemkot Bekasi Gelar Rapat Persiapan

RadarKotaNews, Bekasi – Dalam rangka persiapan HUT RI ke 75, dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Pemkot Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jawa barat, Rabu (29/7/2020)

Protokoler Pemkot Bekasi, Risdian mengatakan bahwa untuk informasi bahwa pelaksanaan upacara di Pemerintahanpun kami batasi. “Kami masih menunggu surat edaran dari Pemerintah provinsi”

“Kami menyarankan yang diundang Eselon II dan III A saja untuk sementara mengingat kapasitas ruangan, sementara untuk untuk ormas harus dipilih saja undangannya mengingat sedang wabah covid,” ujarnya.

Di tempat yang sama pelaksana Kesos Setda Khoiriyah mengatakan bahwa Kesos sama seperti dari protokol ada dua alternatif, untuk upacara ada 2 tempat di plaza atau alun-alun namun nunggu keputusan dari Walikota

“Peserta upacara hanya eselon II, TNI dan Polri saja yang ikut upacara,” katanya

Kabagum DPRD Kota Bekasi, Ida Sahida menanggapi, bahwa pelaksanaan harus Hidmat dan bagus sehingga kami minta bantuan dari protokol untuk membantu karena SDM kita belum mempuni.

“Setelah mendengar masukan dan saran dari peserta yang hadiri rapat ditutup dan akan diadakan kembali untuk memaksimalkan persiapan sidang paripurna istimewa,” tutup Ida. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed