oleh

Indonesia Timur Pembela NKRI Gelar Aksi Tandingan Di LBH Jakarta Terkait Konfres AMP & FRI WP

RadarKotaNews – Sejumlah Aktifis mengatasnamakan diri dari Kelompok Indonesia Timur Pembela NKRI, mereka menggelar aksi tandingan terkait Konferensi pers yang dilakukan oleh AMP dan FRI WP, di Gedung LBH Jakarta Jalan Diponegoro, Jakarta, Selasa (14/11).

Menurut Anton Sitoyat, mengenai Konferensi pers yang di gelar AMP dan FRI WP di gedung LBH, itu tidak benar.

Anton mengutip pembicaraan Surya Anta Ginting dalam konfresnya “Aparat militer dan kepolisian NKRI jelas menyebarkan hoax terhadap musuh politiknya. Dengan menyebarkan berita bahwa TPN melakukan pemerkosaan, pembunuhan terhadap warga, perampokan dan penyanderaan. jelas dinyatakan tidak ada penyanderaan dan pembunuhan terhadap warga.”

“Jelas dinyatakan tidak ada penyanderaan dan pembunuhan terhadap warga dan buruh Freeport.”itu kata Surya.

Hal tersebut di bantah Anton Sitoyat bahwa apa yang di katakan oleh Surya dan Frans Nawipa itu bohong bahwa hal itu nyata adanya dan ini fakta adanya.

Oleh karena itu Anton berharap agar masalah ini harus dituntaskan dan diselesaikan. “NKRI harga mati mau jadi apa jika ini terjadi.”

Selain itu Anton juga mengatakan bahwa Surya Anta Ginting Pengkhianat NKRI, Pendukung TNP-OPM. Frans Nawipa = OPM.

“TNP-OPM Pemerkosa dan Pembunuh Warga Pendatang di Papua, TNP-OPM Penyandera 1300 Warga Tembagapura sehingga Mereka Kelaparan dan Terisolasi, TNP-OPM Pemberontak Terhadap NKRI.”ujar Anton.(Wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed