oleh

Ijtima Ulama IV Bertujuan Memperkuat Arah Perjuangan Umat Islam

RadarKotaNews – Rencananya Ijtima Ulama IV yang digelar di Hotel Lor In, Sentul, mulai pukul 07.00 WIB. Ijtima Ulama IV bertujuan memperkuat arah perjuangan umat Islam dalam berbagai aspek seperti menuntaskan isu isu yang bersifat radikalisme, Masalah Hukum, Politik, Ekonomi dan Dawah, karna itu, kita harus dapat mengevaluasinya.

Demikian di sampaikan juru bicara PA 212 Juru bicara PA 212 Uztd. Novel Chaidir Hasan Bamukmin dalam diskusi berjudul “Sangat Perlu Ijtima Ulama IV?” di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu, (3/8)

Selain itu, Novel berharap, jangan sampai Ulama menzholimi ulama. Kita sangat prihatin, jangan habis manis sepah dibuang.

“Adanya ulama yang mendampingi pemerintahan itu bagus. Namun kita juga menegaskan bahwa keadilan bukan karena 02, tapi kita dari awal sudah melakukan rekonsiliasi.”jelasnya

Oleh karena itu, Stop kriminalisasi ulama, kita ini netral, hukum wajib ditegakan. 20 penista agama sudah saya laporkan tapi satu pun belum ada yang diproses.

Adapun rencana acara Persatuan Alumni atau PA 212 akan menghadirkan setidaknya 1.000 ulama dalam Ijtima Ulama IV pada Senin pekan depan, 5 Agustus 2019. yang terdiri dari elemen 212, yaitu FPI dan GNPF. (Dirga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed