oleh

HUT ke 59 Kolinlamil Siap Wujudkan TNI AL yang Profesional Modern dan Tangguh

RadarKotaNews,Jakarta – Pangkolinlamil Laksda TNI Abdul Rasyid K, membacakan amanat Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, mengatakan mengawali amanat ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, Allah subhanahu wa’ta’ala karena atas limpahan rahmat dan karunianya kita dapat mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun ke 59 Kolinlamil tahun 2020 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Amanat tersebut di sampaikan Laksda TNI Abdul Rasyid dalam upacara Hari Ulang Tahun Kolinlamil yang ke 59 bertajuk “Dengan semangat Satya Wira Jala Dharma Kolinlamil Siap mewujudkan TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh” di lapangan apel Mulyono silam Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/7/2020)

Menurutnya, sejak 1 Juli 1961 Kolinlamil telah memberikan peran dan kontribusi nyata kepada organisasi, kepentingan negara dan kebijakan pemerintah secara profesional.

“Kolinlamil mampu mendukung organisasi TNI dan TNI AL dalam spektrum organisasi militer yang beragam, mulai dari dukungan serpas, serlog, pengamanan perbatasan dan pulau pulau terluar,” ujar Abdul Rasyid

Karena itu, Kolinlamil yang profesional, Modern dan tangguh dengan demikian tema yang diambil yaitu “Dengan semangat Satya Wira Jala Dharma Kolinlamil siap mewujudkan TNI AL yang Profesional, modern dan tangguh” sangatlah relevan karena mengandung keteguhan tekad dan peran penting dalam rangka mendukung kebijakan Negara dalam mewujudkan indonesia sebagai poros maritim dunia.

Hadir dalam upacara tersebut: Laksda TNI Abdul Rasyid K (Pangkolinlamil), Letkol Laut (P) Masrurun. (Dan KRI KBI 971), Mayor Laut (P) Mulyono, (Pasops Satlinlamil Jakarta). (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed