oleh

HRS: Ini Keberhasilan Ijtima Ulama Selama di Gaungkan

RadarKotaNews – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memberikan sambutan lewat rekaman suara di Ijtima Ulama IV di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/8/2019). 

Dalam sambutan yang ditayangkan secara langsung oleh chanel YouTube Front TV, Habib Rizieq membeberkan sejumlah keberhasilan dari Ijtima Ulama.

Menurutnya, Ijtima Ulama memiliki peran yang sangat penting dalam menyatukan umat Islam di Indonesia serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kepedulian dalam kebersamaan untuk membela agama, bangsa dan negara. 

“Ijtima Ulama selama ini, sejak Ijtima Ulama pertama, lalu kedua, hingga yang ketiga memiliki peran yang sangat penting dan amat besar dalam menyatukan langkah perjuangan umat Islam di Indonesia,” kata Habib Rizieq. 

“Ijtima Ulama telah berhasil meningkatkan kesadaran umat Islam Indonesia tentang pentingnya kepedulian dalam kebersamaan untuk membela agama, bangsa dan negara,” sambungnya. 

Habib Rizieq juga menyebut Ijtima Ulama telah berhasil mendorong koalisi umat dan parpol, pun berhasil mengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Ijtima Ulama juga telah berhasil mendorong koalisi umat bersama partai politik yang selama ini juga peduli dengan nasib agama, bangsa dan negara,” ucap dia. 

“Ijtima Ulama pun telah berhasil mengusung pasangan capres dan cawapres umat untuk Pilpres 2019, sehingga disambut dengan sangat antusias oleh jutaan rakyat di berbagai daerah seantero nusantara. Alhamdulillah, semua itu merupakan anugerah Allah SWT, semua itu merupakan karunia Allah SWT yang wajib untuk kita syukuri,” ujarnya. 

Selain itu, Habib Rizieq mengatakan bahwa meningkatnya partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 juga merupakan andil dari Ijtima Ulama. 

“Bahkan dengan izin Allah SWT, dengan anugerah dan pertolongan Allah SWT, Ijtima Ulama pun telah berhasil meningkatkan keikutsertaan umat untuk mensukseskan Pilpres 2019, sehingga umat berbondong-bondong mendatangi TPS untuk memenangkan capres cawapres umat hasil Ijtima Ulama,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Habib Rizieq juga menyebut bahwa Ijtima Ulama telah berhasil memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, namun kemenangan itu dirampas dengan cara licik, dan curang yang sistematis, terstruktur, masif, dan brutal. 

“Oleh sebab itu Itjima Ulama juga meyakini bahwa sebenarnya umat Islam telah memenangkan Pilpres 2019, yakin bahwa umat Islam memenangkan Pilpres 2019, sekali lagi kita nyatakan yakin bahwa umat telah memenangkan Pilpres 2019,” tutur Habib Rizieq. 

“Tapi kemenangan umat tersebut dirampas secara zalim, dengan cara licik, dan curang yang sistematis, terstruktur, masif, dan brutal,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed