oleh

Hibahkan Gaji Untuk Tangani Corona, Formad Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan

RadarKotaNews, Madura – Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Madura menghibahkan gajinya untuk penanganan Covid-19, hal itu disampaikan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam video di akun resmi pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Dalam video tersebut, Baddrut menyampaikan bahwa gajinya dan gaji wakil Bupati, Rajae, akan dihibahkan selama penanganan pandemi Covid-19.

“Tadi malam saya diskusi dengan pak wabup, seluruh gaji saya dan pak wabup akan dihibahkan untuk melawan Covid-19, selama pandemi ini masih ada”. Ucap Baddrut.

Hal itu dilakukan Bupati Pamekasan sebagai wujud komitmen dan kepedulian pemkab Pamekasan untuk bersama melawan virus Corona yang sedang marak di lingkungan kabupaten Pamekasan.

“Sebagai wujud komitmen, kepedulian saya dan seluruh temen-temen yang lain”. Terang Baddrut.

Merespon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan itu, ketua Forum Mahasiswa Madura (FORMAD) Jabodetabek, Mohammad Gazali, mengapresiasi langkah peduli pemerintah kabupaten Pamekasan dalam melawan Covid-19.

“Saya apresiasi langkah pak Bupati dan pak Wabup Pamekasan itu, inilah bentuk nyata dari kepedulian hati pemimpin daerah kita dalam melindungi masyarakatnya. Hal itu baik dan mengharukan”. Ujar Gazali kepada awak media, Kamis (2/4/2020)

Selain itu, Gazali juga berharap kepada semua pemerintah kabupaten di pulau Madura untuk mengambil langkah sama dengan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan.

“Semoga tiga pemerintah kabupaten yang lain juga mengambil langkah yg sama untuk melawan Corona ini, demi keselamatan dan kesehatan masyarakat Madura di tengah wabah meresahkan ini”. Terang Gazali.(hk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed