oleh

Hasil Muswil GPI Ditetapkan Rahmat Himran sebagai Ketua Wilayah

RadarKotaNews, Jakarta – Ketua Pengacara dan Jawara Bela Ummat (Pejabat) Ustadz Eka Jaya berharap agar tidak bermain main dengan sumpah yang diucapkan secara bersama sama. Sebab, Kekompakan dan persatuan kita agar terus dibina dan dipupuk.

“Begitu saudara saudara masuk dalam organisasi Islam, disitulah Islam akan dibawa ke mana?”, kata Ustadz Eka saat menyampaikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Jakarta Raya bertajuk “Pemuda Jakarta Bersyariat untuk Indonesia Bermartabat” di Mesjid Al Fataa Yakpi Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/19)

Meskipun lanjut dia, di situ akan terlihat siapa yang ikhlas untuk menjalankan roda organisasi, “saya ingatkan kembali kalian sudah disumpah. Rapatkan barisan, ingat sumpah kalian sudah dicatat Malaikat Rokib dan Atib,”kata Ustadz Eka yang juga senior GPI

Pengurus GPI yang terpilih dalam Muswil telah ditetapkan Rahmat Himran sebagai Ketua Wilayah, sedangkan Irawan AHS terpilih sebagai Komandan Brigade GPI Korwil Jakarta Raya. Dan Darmayanti terpilih sebagai Ketua Muslimah GPI Jakarta Raya.(wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed