oleh

Habib Baghir : Berkurban Akan Menjadikan Kita Mulia

RadarKotaNews – Menghidupkan malam Idul adha semoga malam ini menjadi saksi di Akherat nanti, malam seperti ini doa doa selalu di ijabah Alloh keculai orang orang yang masih suka berbuat maksiat dan doa doa mereka di tolak oleh Alloh SWT.

Demikian di sampaikan Habib Baghir Bin Alwi Yahya dalam acara Tabliq Akbar malam Idul Adha 1440 H di kawasan lagoa Jakarta Utara, Sabtu (10/8) malam.

Menurutnya Orang yang hebat adalah orang yang bisa memaafkan dan ini sifat yang di ajarkan Alloh SWT, untuk berbuat kebaikan, dan apabila kita tidak mau meneladani, siapa lagi yang akan meneladani yang penuh kemulyaan ini.

Ketika Nabi wafat 1000 orang sahabat Nabi masuk Islam dan ini hidayah karena keteladan Nabi, dan ini kita umat Nabi selalu mencontoh Nabi Muhamad dan di bentuklah majelis Rosulluloh ,dan orang yang jauh dari Alloh malam ini Alloh sedang melihatnya, maka malam ini kita berdzikir di malam idul adha karena Alloh, sebab kata dia, mereka mereka yang berkumpul tidak bersholawat kepada Nabi Muhamad mereka akan mendapat kerugian di dalam Akherat nanti.

“Di malam Idul adha hari yang Mulya dan berkumpul para umat yang rajin beribadah maka dari itu jangan sampai lalai di malam Idul adha dan jangan sampai kita tidak sholat Idul Adha maka akan rugi dunia dan akherat,”katanya

Terakhir Habib Baghir menyinggung,
banyak orang beli mobil mampu, beli Hp mampu tapi berkurban tidak mampu, oleh karena itu, mari kita ajarkan kepada kita semuanya untuk berkurban karena berkurban akan menjadikan kita Mulia di hadapan Alloh.(wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed