oleh

Gubernur DKI Jakarta Resmikan Fly Over Cipendawa dan Rawa Panjang

RadarKotaNews, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Bawesdan menyebut kerja sama antara DKI dengan Kota Bekasi didasari semangat saling menopang kita adalah yang memiliki intregrasi disemua sektor, namun hanya kewenangan saja yang berbeda dan warga di Kota Bekasi mencapai 60 % bekerja di wilayah Jakarta.

“semua warga negara berhak mendapatkan pelayanan yang setara dan bermitra untuk memberikan yang terbaik bagi warganya,” kata Anies saat meresmikan jembatan simpang flay Over Rawa panjang dan simpang Cipendawa, di jembatan fly over cipendawa, Bekasi, Jum’at (31/1/2020)

Menurutnya Anies, Pemerintah mempunyai implikasi luas dan kita ingin pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Karena itu, kita adalah penyelenggara negara yang membedakan kewenangan saja namun kita akan melakukan komunikasi yang intensif guna dapat memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi khusunya.

“Kami dukung penuh semoga pembangunan jembatan dua simpang dapat mendukung penuh dan ingin kerja sama kita teruskan demi semangat kolaborasi,”tutur Anies.

Oleh karenanya, Anies bersyukur dapat menjalin komunikasi yang baik antar penyelengara negara untuk bekerja saling mendukung

“Selamat atas tuntasnya proyek ini dan tidak akan terjadi apabila pemerintah kota Bekasi tidak melakukan progres yang baik sehingga dapat menyelesaikan pembangunan ini dalam satu tahun.” tutup Anies.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed