oleh

GPI Melawan Kebangkitan Komunis

RadarKotaNews, Jakarta РKita menyaksikan bersama di medsos banyak dinamika terkait dengan ujaran kebencian. Sementara hari ini adalah sejarah bangsa Indonesia sebagai hari lahirnya Pancasila.

Hal tersebut di sampaikan Sekretaris Gerakan Pemuda Islam (GPI Jakarta Raya) Diko Nugroho dalam apel siaga dan mimbar bebas bertajuk “Melawan Kebangkitan Komunis” di kantor sekretariat GPI Jalan Menteng Raya, Jakarta pusat, Senin (1/6/2020)

Oleh karena itu, lanjut Diko berharap tidak lagi berkembang simpang siur terkait dengan perhelatan ini. “Saya berapresi terhadap pemerintah terkait dengan upaya untuk melawan PKI dan paham-paham komunis,” jelasnya

Selain itu, pihaknya juga mendukung upaya pemerintah dalam menangani wabah corona tapi juga harus adil, jangan tempat ibadah ditutup tapi pasar dan mall malah dibuka.

“Kami warga negara taat kepada Pemerintah dan Negara,” katanya

Dalam kesempatan yang sama DPP Fortuna, Hislan Al Wini mengatakan bahwa kehadiran kita disini adalah bentuk rasa tanggung jawab kepada negara dan kepada Allah SWT.

“Negara kita adalah berdasar Pancasila. Komunis adalah Dajjal yang terbagi dua yang pertama adalah liberlaisme kapitalisme dan satu lagi sosialisme dan komunisme.” jelasnya. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed