oleh

GMPSI Meminta Jokowi Segera Munculkan Sertifikasi

RadarKotaNews – Ribuan massa dari Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia (GMPSI) berunjuk rasa di Patung Kuda Indosat Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (10/10), mereka meminta Ijin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (PHPS) dilegalkan oleh KLHK untuk 57 kelompok tani (Se-Jawa) untuk mengelola hutan.

Koordinator aksi Miftahul Rochim mengatakan kami adalah kaum petani yang pada saat itu telah memilih pak Jokowi sebagai Presiden untuk 5 tahun kedepan. Aksi kami saat ini adalah aksi untuk mengawal presiden sampai dengan nanti pelantikan.

“Kami petani yang dimana pada saat kami berjuang banyak dikriminalisasikan, dan kami akan lawan orang-orang yang telah mengkriminalisasikan kami kaum petani tetapi kami akan lawan dengan damai karena Jokowi adalah Presiden pilihan kami,”kata Miftahul

Menurut dia, Jokowi adalah orang yang baik dan yang membuat negara ini rusak adalah bukan Jokowi tetapi mereka yang dibawah presiden yang berbuat nakal menghancurkan kesejahteraan rakyat kecil yang pro dengan para pengusaha bukan kepada rakyat kecil.

“Banyak sekali para rekan-rekan kita para petani dikriminalisasikan oleh oknum-oknum tertentu,” ungkapnya

Oleh karena itu, kami dari desa menuntut untuk sertifikasi segera dimunculkan karena itu adalah senjata kita untuk melawan para oknum-oknum yang saat ini sedang berkuasa dan sedang melakukan kriminalisasi kepada teman-teman kita Para petani. (wawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed