oleh

GMBI Menolak RUU HIP dan Siap Melawan dan Menjadi Musuh PKI

RadarKotaNews,Jakarta – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) DPW DKI Jakarta berunjukrasa di depan Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2020), mereka menolak RUU HIP dan hentikan proses legislasi RUU HIP

Koordinator aksi, Nevile berharap Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) segera membakar Dokumen Rancangan Undang – Undang Haluan Ideologi Pancasila di Depan Umum dan disiarkan atau di Sebarluaskan melalui Media Cetak, Media masa dan Media Elektronik.

“Pimpinan DPR RI, karena sudah menyebabkan kegaduhan dan keresahan terkait RUU HIP dan disiarkan atau disebarluaskan melaui media cetak, media masa dan media elektronik,” tegas Nevil

Oleh karena itu, bila tuntutan kami keluarga besar LSM GMBI DKI Jakarta tidak di perhatikan dengan Serius !!! Maka kami berjanji demi mempertahankan Pancasila sebagai satu – satunya Dasar Negara dan satu – satunya Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Maka kami LSM GMBI DKI Jakarta bersama LSM GMBI Seluruh Indonesia akan menggalang kekuatan besar bersama rakyat untuk mengadakan mimbar bebas dan siap untuk melawan antek-antek komunis yang masih berkeliaran dan terkesan dilindungi okeh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” tegasnya. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed