oleh

Gerakan #2019GantiPresiden Janganlah Disikapi Dengan Marah Tapi Hadapi Dengan Senyuman

RadarKotaNews – Cara kita menyikapi gerakan #2019GantiPresiden janganlah disikapi dengan marah-marah kita harus menghadapi mereka dengan senyuman.

Begitu pendapat Juru bicara tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ruhut Sitompul dalam diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/8).

“Mengenai gerakan hastag ini saya sebenarnya senang mendengarnya,”ujarnya

Menurut Ruhut, Fahri Hamzah itu sebenernya sudah dipecat sejak 2016 lalu dan kita bisa lihat mengganti kadernya saja tidak bisa apalagi mengganti Presiden.

“Gerakan #2019GantiPresiden
juga lebih banyak yang kontra dibandingkan yang pro,”katanya

Oleh karena itu dirinya mengajak, marilah kita tidak sudah tanggapi hal gerakan #2019GantiPresiden tersebut karena apabila masih kita tanggapi itu akan membesarkan gerakan itu nantinya jadi didiemin saja, pasalnya, walaupun mereka mau deklarasi juga harus ada izinnya dan tidak bisa sembarangan, dan bisa jadi ini juga adalah taktik mereka dalam mendukung Prabowo-Sandi.

Tidak hanya itu Ruhut juga mengungkap mengenai Partai Demokrat seperti pernyataan Andi Arief waktu itu karena dia mendapatkan informasi dari politikus seniornya tentang uang buat mahar untuk 2 partai besar yaitu PAN & PKS, sedangkan PKS sendiri, sebut dia, sekarang sedang kesusahan mengenai kader-kadernya yang banyak tertangkap karena kasus korupsi.(adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed