Gema Sholawat Dalam Rangka Haul Bung Karno ke 52 Tahun

RadarKotaNews, Jakarta - Kita semua bisa berkumpul disini untuk memanjatkan doa bagi almarhum bapak Soekarno yang berjasa dalam memerdekakan bangsa ini. Masjid ini dibangun kurang lebih 9 tahun lalu setelah wafatnya ayahanda Bapak Taufik Kiemas

Demikian di sampaikan Ketua DPR RI Puan Maharani dalam acara tahlil dan gema Sholawat dalam rangka Haul Bung Karno ke 52 tahun di pelataran Masjid At Taufiq Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (20/6) malam.

Lanjut Puan, Mesjid ini baru saja diresmikan beberapa hari yang lalu oleh Presiden Jokowi tepat dihari meninggalnya ayahanda saya, karena itu semoga masjid ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat umat islam di sekitar sini

Dalam kesempatan itu, Ketua Baitul muslimin Prof Hamka Haq, mengungkapkan bahwa setiap tahun kami memperingati haul bung karno, namun malam ini sangat spesial dan istimewa karena diiringi oleh gebyar Sholawat.

"Kita bukan hanya mendoakan beliau yang telah wafat, namun kita berusaha mewujudkan cita cita, mengantarkan masyarakat kedepan pintu gerbang kemerdekaan," pungkas Hamka Haq. (adrian)

Penulis:

Baca Juga