oleh

Gagalkan 288 Kg Sabu, PB SEMMI Apresiasi Polda Metro Jaya

RadarKotaNews, Jakarta – Menggagalkan penyeludupan 288 kilogram sabu-sabu di Tangerang, Kamis (30/1) kemarin, Polda Metro Jaya (PMJ) menuai banyak pujian dari banyak kalangan. Salah satunya dari organisasi mahasiswa, yakni Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

“Belum 100 hari kerja Irjen Pol Nana Sujana memimpin Polda Metro Jaya, sudah berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional dan menyita 288 kg sabu senilai Rp 864 miliar yang rencananya akan diedarkan di Jakarta. Pastinya ini sangat susah dan butuh kerja ekstra. Kami ucapkan selamat pak Kapolda atas keberhasilan ini,” ujar Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra, di Jakarta, Sabtu (1/2).

Bintang menambahkan gagalnya penyelundupan narkoba jaringan internasional merupakan sebuah prestasi besar dan menggugurkan tudingan Geng Solo selama ini atas jabatannya menjadi Kapolda Metro Jaya.

“Dari pertama saya sudah yakin Irjen Pol Nana Sudjana dapat diandalkan masyarakat ibu kota Jakarta. Beliau menjadi Kapolda Metro Jaya karena track record yang baik. Jadi bagi siapapun yang masih membuat narasi Geng Solo segera bertaubat karena itu perbuatan tendensius yang berlebihan dan cenderung membabi buta,” tegasnya.

Bintang berharap Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan terkait penyelundupan sabu 288 kg, dan menangkap seluruh jaringan narkoba internasional yang berada di Indonesia.

“Kami mendukung penuh langkah yang dilakukan oleh Irjen Pol Nana Sudjana untuk mengungkap ini sampai keakar-akarnya. Karena barang haram ini bisa merusak kita bangsa Indonesia khususnya generasi milenial. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Metro Jaya yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke Jakarta,” tutup Bintang.(fy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed