oleh

FUI Berharap Semua Pihak yang Terlibat Kasus Harun Masiku Bisa Diadili

RadarKotaNews, Jakarta – Sekertaris Jendral Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad Al Khaththath menghimbau kepada Harun Masiku agar segera menyadari kesalahannya dan segera menyerahkan diri ke KPK untuk mengikuti proses hukum di KPK dan Pengadilan Tipikor

“Para ulama dilingkungan FUI In sha Alloh siap mendampingi dalam proses penyerahan diri,”kata Al Khaththath saat Konferensi Press dalam menyikapi keberadaan Harun Masiku yang sampai saat ini belum ditangkap KPK di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2020).

Oleh karenanya FUI akan memberikan dukungan moral sepenuhnya kepada KPK yang sudah berhasil menangkap Komisioner KPU Wahyu Setiawan dan beberapa orang terkait kasus suap untuk pergantian antar waktu Anggota DPR RI periode 2019-2020 agar menuntaskan operasinya dalam pemberantasan korupsi sehingga semua pihak yang terkait dan terlibat bisa ditangkap dan diadili.

Selain itu, Al Khaththath juga meminta dan mengajak seluruh Ormas Islam / Lembaga Islam wabil khusus para jawara dan laskar ormas islam untuk membantu KPK dalam menemukan dan menangkap Harun Masiku secepat cepatnya sebelum pihak pihak lain yang anti pemberantasan korupsi melakukan hal hal yang tidak diinginkan.

“Untuk masyarakat yang berhasil menangkap Harun Masiku akan diberikan hadiah UMROH dari Donatur FUI.”tukasnya.(Adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed