oleh

Forum Komunikasi Petani Masyarakat Batulawang Dukung Keputusan BPN-RI

RadarKotaNews, Jakarta – Sejumlah massa dari Forum Komunikasi Petani Masyarakat Asli Desa Batulawang Cipanas Cianjur Jawa Barat berunjuk rasa di Kantor Kementerian ATR/BPN-RI Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020)

Mereka memberikan dukungan terhadap keputusan pemerintah (ATR/BPN-RI) & PT. MPM tentang lahan Redis untuk masyarakat asli Desa Batulawang Cipanas Cianjur Jabar.

Pimpinan aksi M. Zein Al Mutahar mengatakan bahwa, Kami masyarakat asli Desa Batulawang Cipanas Cianjur adalah penggunaan HGU yang sah terhadap tanah di PT. MPM dan kami menolak adanya masyarakat yang mengatasnamakan masyarakat Nahdiyin NU desa Batulawang.

Oleh karena, kami meminta kepada Kementrian ATR/BPN-RI untuk melakukan pengecekan langsung ke lokasi desa Batulawang untuk mendapatkan data – data yang otentik terkait permasalahan HGU yang sah terhadap tanah di PT. MPM.

“Kami menolak upaya – upaya adu domba yang dilakukan dengan cara membuat massa – massa tandingan yang mengatasnamakan masyarakat desa Batulawang.” tegas Zein. (adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed