oleh

FHK2I Desak Gubernur Keluarkan SK Untuk Honorer K2 Menjadi PTT

RadarKotaNews – Elemen Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) Korwil DKI Jakarta meminta kepada Gubernur untuk segera mengeluarkan SK Gubernur untuk honorer K2 menjadi PTT.

Oleh karena itu, Kami hanya ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta karena beliau dapat membuatkan surat edaran yang berisi bahwa honorer K2 tidak usah dilakukan test dalam perekrutan PJLP tahun 2019.

Hal tersebut di sampaikan koordinator Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) Korwil DKI Jakarta, Suherman dalam aksinya di kantor Balai Kota DKI Jakarta Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat, Rabu (16/09/18)

“Bapak Gubernur yang terhormat kami adalah tenaga honorer yang sudah mengabdi selama sekian tahun di lingkungan DKI Jakarta, kami hanya meminta peningkatan kesejahteraan dengan diangkat menjadi PTT.”ujar Suherman dalam orasinya.

Selain itu pihaknya menolak peraturan Menpan-RB No 36 dan 37 Tahun 2013 yang tidak berkeadilan sebagaimana sila keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kami mendesak diterbitkanya regulasi yang berpihak pada honorer K2 untuk disampaikan kepada Presiden dan Menpan-RB.”pesannya.(adrian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed