oleh

Fahri: Pemerintah Tidak Pro Terhadap Kaum Buruh

RadarKotaNews – Di Indonesia kita ini kedatangan pemimpin yang standar kepimpinannya dibawah pemikiran rekan-rekan buruh.

Hal tersebut di katakan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dalam sebuah diskusi bertajuk “Menolak Perpres No. 20 Tahun 2008 tentang Tenaga Kerja Asing (TKA)” di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Selasa (17/04).

“Indonesia ini lahir karena adanya kesadaran Ideologis Bung Karno sangat dikenang diseluruh dunia namanya harum dan menggema diseluruh dunia tetapi saat ini muncul anak yang menurut beberapa orang yang merupakan titisan bung Karno padahal kabinetnya sendiri ada yang condong ke Kapitalis dan ada yang condong ke Sosialis yaitu China dan Barat.”tutur Fahri.

Ia menilai, peran Jokowi saat ini yakni peran membohongi statistik karena ekonomi kita dikuasai oleh sejumlah konglomerat-konglomerat papan atas Indonesia sehingga pimpinan negeri kita tidak pro terhadap kaum buruh.

“Dilain waktu kita adakan diskusi seperti ini dan mengundang para pendukung pemerintahan kita saat ini sehingga diskusi kita lebih berwarna dan menarik.”ujar Fahri.(Adrian).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed